Jumat, 20 April 2012

Contoh Penutup Makalah

Contoh Penutup Makalah – Teman-teman sependidikan setelah sebelumnya saya share tentang Contoh Pendahuluan Makalah. Kali ini saya akan share tentang Contoh Penutup Makalah. Jadi, bagi teman-teman yang bingung dengan penutup makalah. Bagaimana cara membuatnya.Kalian tenang saja. Setelah melihat contoh berikut saya yakin anda tidak akan gugup lagi membuat Contoh Penutup Makalah.
penutup makalah 200x300 Contoh Penutup Makalah

contoh penutup makalah
Penutup Makalah

Pendekatan kontekstual dapat digunakan sebagai dasar pemilihan strategi dan skenario pembelajaran apresiasi sastra. Pendekatan kontekstual menyediakan kesempatan bagi siswa membangun  pengetahuan bermakna melalui kegiatan pemecahan masalah, kerja sama, partisipasi,  pemberian contoh, bimbingan, serta refleksi. Lebih dari itu, pengetahuan dibangun  dengan mempertimbangkan relevansi dan fungsinya dengan  kehidupan yang nyata. Sesuai dengan hakikat pembelajaran apresiasi sastra, pengetahaun yang dibangun dalam pembelajaran apresiasi sastra yakni untuk memahami kehidupan dan manusia. Dalam lingkup yang lebih khusus, pembelajaran apresiasi sastra dapat memanfaatkan novel remaja yang sekaligus dapat difungsikan sebagai media pendidikan nilai moral.
Demikianlah Contoh Penutup Makalah ini semoga postingan ini cukup membantu dalam membuat penutup makalah. icon smile Contoh Penutup Makalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...